Unai Emery Akui Arsenal Kalah Kelas Dari Manchester United

client88 – Pelatih Arsenal, Unai Emery malas mencari pembelaan selesai timnya ditaklukkan Manchester United pagi hari barusan. Emery mengaku jika timnya kalah kelas dari pasukan Setan Merah.

Arsenal sendiri kehadiran tamu kuat di laga set keempat FA Cup. Mereka mesti melayani Manchester United untuk merebutkan satu ticket ke set kelima.

Akan tetapi bermain di muka simpatisan mereka sendiri, Arsenal justru mesti memikul malu. Mereka mesti ditaklukkan dengan score 3-1, dimana gawang mereka dibobol Alexis Sanchez, Jesse Lingard serta Anthony Martial sesaat mereka cuma mengecilkan ketinggalan lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang.

Emery sendiri mengaku jika United bermain dengan perform yang begitu bagus yang tidak dapat disertai timnya. “Mereka [United] betul-betul tajam,” membuka Emery di halaman sah Arsenal. Emery sendiri menyebutkan anak asuhannya tidak bermain dengan jelek pada pertandingan itu. Akan tetapi sayang MU mempunyai kualitas pemain yang bagus serta itu jadi pembeda di pertandingan itu.

“Saat kami lakukan serangan, kami sukses masuk ke kotak penalti mereka, akan tetapi kami tidak dapat membuat gerakan yang bagus untuk cetak gol.”

“Ini hari kami sebetulnya wajar memperoleh hasil yang semakin bagus, akan tetapi kami menantang Manchester United yang tengah ada di keadaan terunggul mereka musim ini. Mereka mempunyai beberapa pemain top yang dapat membuat ketidaksamaan, mirip contoh Rashford serta Martial yang masuk menjadi pemain cadangan.” Pada pertandingan ini, Unai Emery kembali memperoleh kritikan sebab tidak mainkan Mesut Ozil sejak awal laga serta baru memasukkan di set ke-2 menukar Alex Iwobi.

Akan tetapi Emery malas menyikapi kebanyakan komentar itu sebab menurut dia dia telah lakukan pilihan terunggul untuk timnya.

“Selanjutnya ia [Ozil] bermain. Saya sebetulnya dapat mainkan pemain lainnya di tempat itu. ” pungkasnya. Arsenal akan berusaha untuk bangun dari kekalahan ini dengan membanderol kemenangan waktu jumpa dengan Cardiff City di dalam minggu kelak.

Contact