Unai Emery Akui Arsenal Bagus Saat Menyerang, Buruk Ketika Bertahan

client88 – Arsenal belumlah sampai kekuatan terbaik semenjak diatasi Unai Emery, tapi pelatih dari Spanyol itu mengakui cukup sudah senang. Menurut dia, The Gunners telah tampil lumayan baik dalam soal menyerang lawan, walau pertahanan mereka butuh selalu berkembang.

Musim 2018/19 ini adalah musim pertama Emery mengatasi Arsenal. Semestinya pelatih yang baru pertama-tama menjajal Premier League, Emery juga disangka akan kesusahan menyesuaikan.

Juga demikian, bekas pelatih PSG ini termasuk cukup sudah baik melakukan proses adaptasinya. Emery merubah beberapa hal, dari mulai strategi Arsenal sampai perputaran scuad yang semakin banyak memercayai beberapa pemain muda.

Ia meyakini Arsenal cukup sudah baik walau belum juga konstan. Menurut Emery, permasalahan penting Arsenal sekarang ini ialah kesetimbangan team. Ia mengaku posisi serang Arsenal cukup sudah bagus dalam soal cetak banyak gol, tetapi permasalahan Arsenal terdapat pada pertahanan mereka.

“Kami mesti berkembang dengan defensif. Di lain sisi, kami cetak gol dengan begitu baik bersama dengan beberapa pemain kami waktu menyerang,” kata Emery diambil dari Arsenal.com.

“Statistik gol kami besar sekali serta kami ingin selalu menjaga itu, pun temukan kesetimbangan yang pas agar sedikit membiarkan lawan membuat kesempatan. Langkah kerja kami yaitu dengan penetapan waktu, keinginan, serta selalu berkembang.” Salah satunya langkah untuk percepat perubahan Arsenal ialah menolong Emery memperoleh beberapa pemain yang ia kehendaki. Sayangnya, Arsenal diketahui menjadi club yang tidaklah terlalu suka beli pemain bintang, serta Emery mesti berupaya senang dengan scuad sekarang ini.

“Bursa transfer ini tidak gampang serta mustahil merubah beberapa hal untuk menolong kami memberi perform terunggul, serta saya begitu suka dengan pemain yang kami miliki sekarang ini.”

“Kami menyongsong beberapa pemain yang mulai sembuh dari cedera, serta saya fikir mereka dapat menolong kami dalam tiga bulan paling akhir musim ini,” tandas Emery.

Contact