Solskjaer Lebih Memahami Lukaku Ketimbang Mourinho

client88 – Striker Manchester United Romelu Lukaku mengakui dia saat ini dapat tampil lebih baik sebab Ole Gunnar Solskjaer lebih mengerti style bermainnya daripada Jose Mourinho.

Penyerang asal Belgia itu diketahui menjadi salah satunya striker terunggul di Premier League. Namun di masa Mourinho, dia tidak dapat tampil dengan berkelanjutan.

Bahkan juga performnya terlihat seperti semakin lebih buruk dibawah instruksi manajer asal Portugal itu. Fans club lainnya juga sering mengoloknya, terpenting masalah first touch bolanya yang jelek.

Lukaku sendiri cuma dapat cetak dua gol saja dari semua arena pertandingan dalam tempo tiga bulan sebelum Mourinho didepak pada pertengahan Desember tempo hari. Akan tetapi sekarang dia kelihatannya telah tampil lebih baik dibawah instruksi Solskjaer. Dalam dua pertandingan Premier League terakhir kalinya, dimana dia tampil menjadi pemain cadangan, Lukaku tetap dapat cetak gol. Dia pun memberikan gol waktu MU bermain lawan Reading di set ke-3 FA Cup.

Lukaku lalu memaparkan jika dia dapat tampil bagus kembali karena arahan-arahan dari Solskjer, yang notabene pun dulunya penyerang. Dia pun mengakui bos asal Norwegia itu lebih mengerti seperti apakah style permainannya daripada Mourinho dulu.

“Dalam latihan, Anda lihat dia banyak menolong kami dalam mengakhiri kesempatan serta bagaimanakah cara menendang bola,” papar Lukaku “Dia menuturkan bagaimanakah cara menjauh dari bola serta langkah dia ingin kami bermain supaya betul-betul berguna buat saya. Ini menolong saya untuk memperoleh tempat dimana saya ingin ada serta dia memahami type striker seperti apakah saya ini serta dia kerja menurut kemampuan kami,” terangnya.

“Ia paham saya ingin bermain lewat tengah posisi serang, menghadap gawang setiap waktu, ia paham saya betul-betul beresiko. Tetapi, pun menolong team melepas bola serta beberapa hal semacam itu. Dia banyak menolong saya serta saya berusaha untuk membayar kepercayaannya dengan beberapa gol,” serunya. Saat ini United tidak ada di Inggris. Mereka sudah bertolak ke Dubai.

Disana, scuad MU akan melakukan training camp. Perihal ini rupanya diterima dengan begitu ketertarikan oleh Lukaku.

“Ini akan baik buat kami menjadi team sebab kami tampil begitu baik serta itu akan menolong kami jadi lebih kompak,” tuturnya.

“Kami lakukan beberapa hal bersama dengan di luar lapangan serta saat ini kami akan bersama-sama dan jadi unit yang lebih kompak.”

Contact