Seperti Wenger di Arsenal, Pochettino Ingin Bertahan Lama di Spurs

client88 – Real Madrid serta Manchester United biasa jadi akan sedih berkaitan kemauan untuk mengambil pelatih Mauricio Pochettino.  Karena, Pochettino mengaku ingin tahan lama menjadi pelatih Tottenham Hotspur.

Pochettino memang dimaksud jadi bidikan banyak club papan atas Eropa. Perihal ini tentunya tidak terlepas dari rekam jejak yang bagus bersama dengan beberapa club yang ia latih, walau selama ini belumlah memberi titel juara.

Pochettino miliki potensi yang cermat untuk melambungkan pemain muda. Dele Alli serta Harry Kane jadi buktinya. Spurs juga dapat ia bawa serta berkompetisi di papan atas Premier League, walau dengan suport finansial yang hanya terbatas. Salah satunya pelatih yang dikagumi oleh Mauricio Pochettino rupanya ialah Arsene Wenger. Baginya, Wenger bukan figur yang asal-asalan. Karena, ia dapat bertahan demikian lama di Arsenal serta itu pastinya bukan masalah yang gampang.

“Saya begitu menghargai Wenger sebab saat Anda bicara mengenai waktu 22 tahun menjadi manajer satu club seperti Arsenal itu bermakna Anda mesti begitu bagus,” membuka Pochettino diambil dari Sky Sports.

“Tidak cuma pelatih yang fenomenal, tetapi sebagai seseorang pribadi yang hebat untuk dapat mengartikan nilai-nilai Anda.”

“Buat kami, ini bukan masalah usaha, sepak bola ialah gairah. Tetapi, atas semua yang telah dikasihkan pada Arsenal, saya fikir ia tidak patut mendapatkan perpisahan semacam itu. Dikit tidak adil. Ia patut mendapatkan pernyataan yang mengagumkan,” tandas Pochettino. Lihat apakah yang dikerjakan Arsene Wenger di Arsenal, Pochettino tidak menolak jika ia pun di inspirasi. Bahkan juga, pria berumur 46 tahun mengaku bukan mustahil akan jadi Arsene Wenger-nya Spurs. Ia ingin tahan lama di Spurs.

“Saya mengharap, atau persisnya saya ingin bertahan di sini saat 20 tahun dan pilih geser atau mengakhiri karier di sini. Tetapi, kita lihat saja kelak seperti apakah,” tutur bekas pelatih Espanyol serta Southampton itu.

Contact