Sentuhan Istimewa Marco Asensio Pada Laga Debut Real Madrid

Asensio mencetak gol

Client88 – Asensio mencetak gol – Akhir-akhir ini nama Marco Asensio memang melejit setelah Barcelona dikabarkan memberi penawaran mencapai angka 80 juta euro pada pemain muda tersebut pada bursa transfer yang akan tertutup tanggal 31 Agustus ini.

Sayang, Real Madrid tentu tidak akan pernah memberikan Marco Asensio karena kepiawaian sang Madridista di lapangan hijau sangat memukau. Hal itu terbukti setelah Real Madrid menumbangkan sang tuang rumah di kandang sendiri, Camp Nou. Ya, La Blaugrana harus mengakui kehebatan Los Blancos dengan skor akhir 3-1.

Asensio mencetak gol di laga debut Real Madrid dalam memperebutkan Piala Super Spanyol setelah Zidane memasukkannya pada menit ke-68 menggantikan Mateo Kovacic. Tidak hanya kali ini saja, namun Asensio selalu bisa memberikan sentuhan magis pada Real Madrid di tiap laga debutnya. Pantas jika sang pemain ini layak menjadi pemain unggulan Los Blancos yang akan tetap dipertahankan di Santiago Bernabeu.

Asensio mencetak gol pada laga debut Real Madrid pertama kali dalam Piala Super Eropa 2016 melawan Sevilla. Saat itu, pemegang gelar juara Liga Champions tersebut berhasil mengungguli Sevilla lewat gol pembuka dari Marco Asensio yang membuat Los Blancos menang dengan skor 3-2.

Setelah pertandingan bergengsi memperebutkan sebutan tim paling kuat di benua biru itu, Asensio mencetak gol pada laga debut Real Madrid selanjutnya seperti Liga Spanyol, Copa del Rey, Liga Champions dan Piala Super Eropa melawan Manchester United yang baru saja berlangsung beberapa saat lalu. Terakhir tentu saja saat mempermalukan Barcelona di hadapan pendukung mereka sendiri.

Jika sebelumnya pada tahun 2016, Marco Asensio kerap duduk di bangku cadangan, maka tahun ini bisa menjadi salah satu tahun yang paling membuat sosok pemain muda ini bersinar terang. Asensio mencetak gol pada debutnya Real Madrid tentu akan membawa prospek cerah Los Blancos kembali memenangkan semua gelar juara bahkan mempertahankan gelar juara Liga Champions dan Piala Super Eropa.

Tampaknya Zidane pun akan terus mengembangkan talenta salah satu pemain muda asuhannya tersebut demi kemenangan Real Madrid pada semua kompetisi.

Contact