Real Madrid Tegaskan Belum Menyerah Kejar Barcelona

client88 – Striker sayap Real Madrid, Lucas Vazquez menyatakan jika timnya belum juga ingin mengibarkan bendera putih dalam perburuan titel juara La Liga musim ini.

Sesudah tampilan kurang berkelanjutan selama paruh pertama musim ini, Madrid yang sekarang diasuh Santiago Solari perlahan-lahan mulai temukan ketekunan permainan mereka.

Kemenangan 4-2 atas Espanyol pagi hari barusan membuat Madrid sekarang tempati rangking ke-3 di tabel klassemen dengan koleksi point 39 sekaligus juga mengawasi jarak lima point dari team rangking ke-2, Atletico Madrid serta 10 angka dari sang puncak, Barcelona. Walau jarah 10 point dapat disebut cukuplah jauh, namun Vazquez belumlah ingin mengatakan kata menyerah untuk menguber Barca yang sekaligus juga adalah lawan kekal mereka.

“Kami akan coba berusaha sampai akhir serta kita akan lihat apakah yang berlangsung,” tutur Vazquez selesai kemenangan di kandang Espanyol seperti diambil Marca.

“Kami merencanakan untuk memenangkan tiap-tiap laga serta akan menanti puncak klassemen tergelincir di bekas musim,” imbuhnya. Kemenangan Madrid di kandang Espanyol dicapai karena dua gol yang diciptakan Karim Benzema dan dua gol yang lain yang semasing dibuat kapten Sergio Ramos serta Gareth Bale.

Sesudah ini, Madrid akan melakukan pertandingan leg ke-2 perempat final Copa del Rey di markas Girona sebelum lalu melayani team penghuni papan atas yang lain, Alaves di akhir minggu yang akan datang.

Contact