Real Madrid Kembali Menang Berkat Trio BBC

Real Madrid Kembali Menang Berkat Trio BBC

Client88 – Keberuntungan Real Madrid di tahun 2018 sepertinya akan teus berlanjut. Terlebih lagi setelah mengalahkan lawan tamu, Deportivo Alaves dengan skor 4-0. Laga kedua kalinya di bulan Februari ini, sang pelatih Zinedine Ziane memanfaatkan trio BBC secara bersamaan. Rupanya keputusan tersebut sangat tepat. Terbukti mereka menjadi pemeran utama untuk mepat gol pada laga kali ini. Dengan masing masing satu gol dari Karim Benzema dan Gareth Bale, dan 2 gol dari Cristiano Ronaldo.

Namun, Madrid untuk mencetak gol pertama butuh waktu lama sekitar 40 menit. Tepatnya pada menit 44, opran Karim Benzema berhasil dimanfaatkan oleh CR7 dengan tendangan kerasnya. Bahkan saat selebrasi Benzema melakukannya di depan suporter Real Madrid guna menghentikan kritikan pendukung mereka.

Untuk gol selanjutnya datang pada babak kedua. Pada detik ke 28 babak kedua, Gareth Bale berhasil menambahkan golnya dan menjadi gol tercepat kedua yang pernah diciptakan oleh Real Madrid. Pada menit 61 Ronaldo kembali menorehkan skor sekaligus menjadi gol ke 300 di La Liga sejak bergabung dengan El Real pada tahun 2009.

Hal menarik terjadi pada gol keempat mereka yang hadir melalui titik puith. Jika selama musim kali ini, Ronaldo terus memanfaatkan algojo pinalti untuk dirinya saat berada di lapangan, kali ini giliran Benzema yang dipersilahkan oleh CR7 untuk mengeksekusinya. Torehan gol dari Benzema menjadi gol keduanya pada La Liga dalam 3 laga terakhirnya. Hal ini pula yang membuat Trio BBC kembali mencetak gol secara bersamaan, di mana terakhir kalinya dilakukan pada April 2016 lalu.

Dibalik peforma mereka yang tidak konsisten pada musm ini, setidaknya pada laga kali ini mereka membuat rekor baru untuk musim ini. Di mana Los Blancos berhasil mencatat 100 gol dari semua laga mereka dan merupakan klub Spanyol pertama dengan torehan hasil tersebut. Sedangkan untuk rival mereka, Barcelona baru masih bisa menorehkan 92 gol dari semua laga yang mereka jalani pada kompetisi musim kali ini.

Contact