Pogba Diyakini Bakal Jadi Pemain Terbaik EPL Dua Tahun Lagi

client88 – Bekas pemain Manchester United David May benar-benar tidak menyangsikan potensi yang dipunyai Paul Pogba. Bahkan juga, pemain dari Prancis itu diyakininya bisa menjadi pemain terunggul di Premier League dua tahun kembali.

Pogba masuk dengan Setan Merah pada tahun 2016 dari Juventus. Dia hadir ke Old Trafford dengan status pemain termahal dunia waktu itu sesudah ditebus dengan cost 89 juta pounds.

Walau demikian, Pogba belum juga dapat tampilkan permainan terbaik bersama dengan Setan Merah. Style permainan Jose Mourinho dipercaya tidak pas dengan sang pemain.

Akan tetapi, Pogba mulai temukan kehidupan baru dibawah manajer interim Ole Gunnar Solksjaer akhir-akhir ini. Dia dapat cetak empat gol serta tiga assist dalam empat laga paling akhir di Premier League. May menjelaskan jika Pogba sekarang ini masih tetap muda. Akan tetapi, dia meyakini dalam beberapa waktu yang akan datang sang pemain bisa menjadi pemain terunggul di liga.

“Ia masih tetap muda serta saya fikir dalam beberapa waktu ke depan Anda akan mulai lihat Paul Pogba yang lebih dewasa,” kata David May pada 888sport.

“Dia tunjukkan performnya saat ini serta menyatakan pengaruhnya disana serta saya fikir dalam beberapa laga paling akhir kita mulai lihat bagian yang berlainan dari ia.

“Ia diizinkan untuk maju serta masuk ke kotak. Ia membuat kesempatan serta cetak gol. Ia dapat jadi yang terunggul di Premier League dalam dua musim yang akan datang tentu saja.” Saudara kandung Paul Pogba mengaku jika Jose Mourinho ialah fakta dibalik kesusahan sang gelandang di Manchester United.

Pemain berumur 25 tahun itu ialah pemain kunci saat Prancis memenangi Piala Dunia musim panas kemarin. Akan tetapi, ia tidak dapat mengikuti perform itu dibawah Mourinho yang saat ini telah dikeluarkan.

Tampilan Pogba tampak telah beralih dibawah Solskjaer.

“Saat tiga atau empat laga paling akhir, kita telah lihat tampilan yang lebih masak dari Paul Pogba serta dia mulai tunjukkan performnya,” lanjut May.

Contact