PFA Siap Ikut Tangani Konflik antara Mahrez dengan Leicester

PFA Siap Ikut Tangani Konflik antara Mahrez dengan Leicester

Client88 – Seorang pemain perlu memiliki hubungan yang baik dengan pemain lainnya dalam tim. Kerja sama dan kekompakan tim akan bisa terbentuk jika seorang pemain memiliki hubungan baik dengan keseluruhan timnya. Dari situlah akan terbentuk kerja sama yang baik yang akan membuat tim tampil maksimal di lapangan. Namun hal ini sepertinya sedang sulit diwujudkan oleh Riyad Mahrez dengan timnya, Leicester City.

Mahrez diketahui telah absen dari sesi latihan klub. Mahrez sendiri diketahui telah tidak tergabung dalam daftar pemain Leicester setelah bursa transfer musim dingin 31 Januari 2018 silam berakhir. Sejak saat itu publik banyak menebak apa yang sebenarnya sedang terjadi dengan pemain bintang Leicester City ini.

Merasa Kecewa terhadap Leicester

Menurut kabar yang beredar, ketidakhadiran Mahrez disebabkan ia sedang merasa kecewa terhadap timnya tersebut. Kekecewaan Mahrez disebut-sebut karena Leicester City enggan menjual Mahrez kepada Manchester City. Kabar ini menjadi semakin hangat diperbincangkan oleh publik dan menilai sikap Mahrez sangat tidak pantas untuk ditunjukkan oleh seorang pemain.

Konflik antara Mahrez dengan Leicester City ini kemudian membuat PFA yang merupakan asosiasi pemain sepak bola Liga Inggris untuk ikut campur. PFA berniat akan menengahi konflik antara Mahrez dan Leicester City sehingga diharapkan masalah ini bisa selesai secepatnya. Hingga saat ini PFA terus memantau perkembangan konflik Mahrez dengan timnya tersebut.

Sementara itu sang pelatih, Claude Puel, mengaku bahwa konflik dengan Mahrez tidak menjadi prioritas baginya saat ini. Tentu saja bagi seorang pelatih, seluruh pemain di dalam tim menjadi proritas yang utama bukan hanya seorang pemain saja. Selain itu ia juga menambahkan bahwa ia ingin fokus agar pekerjaannya bisa terus berjalan dengan baik dan lancar tanpa terpengaruh konflik tersebut.

Sikap Mahrez ini menuai banyak kritikan dari berbagai pihak. Salah satunya kritik datang dari Ian Wright yang merupakan mantan penyerang Inggris. Ia mengatakan bahwa Mahrez sangat tidak profesional. Di samping itu ia juga melontarkan pertanyaan kepada Leicester yang tidak mau melepaskan Mahrez meskipun Mahrez tidak mau bermain untuk Leicester.

Contact