Marah-Marah pada Wasit, Edin Dzeko Dihukum Dua Laga

client88 – Bomber andalan AS Roma, Edin Dzeko sah mendapatkan hukuman larangan berlaga sekitar dua pertandingan karena perbuatannya dalam pertandingan Coppa Italia menantang Fiorentina tengah minggu tempo hari.

Dalam pertandingan itu, Dzeko masuk menjadi pemain cadangan semenjak awal set ke-2. Saat itu scuad Roma tengah frustrasi sebab ketinggalan 1-3 dari tuan-rumah.

Dzeko yang diinginkan jadi figur pembeda malah diganjar kartu merah pada menit ke-72 oleh wasit Gianluca Manganiello sebab lakukan memprotes terlalu berlebih. Roma juga pada akhirnya menyerah dengan score sudah 1-7. Terakhir muncul video yang menunjukkan Dzeko berusaha untuk meludah mengarah wasit Manganiello. Meskipun begitu, kepastian masalah benar tidaknya aksi ini belum juga jelas.

Akan tetapi yang pasti sekarang FIFC telah keluarkan hukuman larangan bermain dalam dua pertandingan di Coppa Italia dan denda sebesar 10 ribu euro buat Dzeko.

Sebab hukuman ini cuma laku di Coppa Italia, jadi Dzeko masih akan dapat dimainkan saat Roma melayani team papan atas yang lain, AC Milan di Olimpico akhir minggu ini. Allenatore Roma, Eusebio Di Francesco menuturkan jika timnya kekurangan beberapa komponen yang membuat strategi racikannya tidak berhasil terwujud. Permasalahan psikologis ialah satu perihal yang diyakininya tengah dihadapi oleh AS Roma.

“Sampai saat ini, Roma masih tetap jadi salah satunya team dengan pertahanan terunggul di Serie A. Sayangnya, strategi jadi tidak bermakna bila tidak dibarengi oleh komponen yang lain,” tutur Di Francesco.

“Kami sudah mengulas itu dengan senyuman dalam beberapa minggu paling akhir, membahas satu team yang sudah sembuh dari penyakitnya. Tetapi kami dengan gampangnya kehilangan diri kami sendiri, jadi sederhananya ini ialah permasalahan mental,” pungkasnya.

Contact