Manchester United Kalah, Nemanja Matic Justru Bangga

client88 – Nemanja Matic bisa jadi adalah pemain Manchester United yang menyesali kekalahan 0-2 dari PSG pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2018/19, Rabu (13/2) pagi hari WIB. Matic membuat kekeliruan fatal yang berbuntut pada gol pertama PSG.

Laga itu berjalan seimbang, terutamanya di set pertama. PSG hadir dalam keadaan pincang, tiada Neymar serta Edinson Cavani. MU semestinya dapat manfaatkan kekurangan itu, tetapi mereka malah kesusahan.

Jalannya laga beralih di set ke-2. Irama permainan MU beralih sesudah Anthony Martial serta Jesse Lingard ditarik keluar di ujung set pertama sebab cedera. PSG lebih menguasai serta pada akhirnya sukses cetak dua gol.

Gol pertama PSG semestinya tidak berlangsung bila Matic dapat bertahan dengan baik. PSG memperoleh sepakan pojok disamping kiri pertahanan MU waktu set pertama baru saja berjalan lima menit. Di Maria jadi pelaksana eksekusi serta sukses melepas umpan bagus yang melengkung ke gawang David De Gea.

Bola ke arah tiang jauh, ada Nemanja Matic serta Presnel Kimpembe disana. Sayangnya, Matic cuma berdiam diri serta membiarkan bola melalui demikian saja.

Kimpembe tidak menyia-nyiakan bola masak di muka gawang itu. Ia lalu menghajar bola di hawa, keras tembus gawang De Gea. Matic membuat kekeliruan fatal. Matic mengaku kekalahan itu menyedihkan, tetapi ia yakin timnya dapat mengubah kondisi di leg ke-2 kelak. Ia yakin MU dapat berkembang sebelum melawat ke markas PSG.

“Kami tidak suka, tetapi saya bangga pada team saya. Kami mainkan sepak bola yang bagus serta membuat beberapa kesempatan bagus, tapi ada banyak detil kecil yang butuh kami bangun,” tegas Matic diambil dari uefa.com.

“Tentunya mereka mempunyai team hebat, tetapi kami pun sukses mencapai beberapa hasil positif saat kami bermain tandang menantang Arsenal serta Tottenham.”

“Pujian untuk Paris [PSG] tapi kira-kira kami sukses mengoptimalkan peluang-peluang kami di set pertama, laga ini bisa jadi berjalan berlainan,” tutupnya.

Contact