Man United harus menikmati Old Trafford, kata Solskjaer

client88 – 25 Desember (Reuters) – Pelatih sesaat Manchester United Ole Gunnar Solskjaer menginginkan beberapa pemainnya nikmati peluang bermain di Old Trafford sesudah cetak lima gol dalam laga Liga Premier untuk kali pertamanya dalam lima tahun

.
Mantra sesaat Solskjaer sampai akhir musim diawali dengan awal yang baik dengan kemenangan 5-1 di Cardiff City pada Sabtu, tapi United masih tetap ketinggalan delapan point di belakang Chelsea yang ada di posisi ke empat.

United cuma mencatat empat kemenangan dalam delapan laga liga kandang musim ini, serta Solskjaer menekan beberapa pemainnya untuk naik ke atas piring saat mereka melayani Huddersfield Town di hari Rabu.

“Saya fikir anak-anak itu mengharap bermain di Old Trafford serta itu terpenting,” Solskjaer, yang menukar Jose Mourinho yang dikeluarkan minggu lantas, menjelaskan pada wartawan.

“Ini tidak seperti mereka mengungguli diri mereka sendiri (di Cardiff). Kami akan mengevaluasi, lihat beberapa klip serta seperti yang saya jelaskan awal mulanya kita dapat melakukan perbuatan lebih baik, kita dapat sama-sama mengerti lebih baik.”

Beberapa pemain United, yang terlihat terbelenggu oleh pendekatan pragmatis dibawah Mourinho, nikmati kebebasan kreatif yang semakin besar di Cardiff saat mereka cetak lima gol dalam laga liga untuk kali pertamanya semenjak laga paling akhir Alex Ferguson yang bertanggungjawab pada 2013.

Solskjaer, yang memenangi enam titel Liga Premier dibawah Ferguson, menjelaskan begitu penting beberapa pemainnya menghargai kebiasaan club dengan masih berdasar pada style permainan menyerang.

“Mereka tidak menjelaskan apa-apa mengenai rem tangan, tapi kami bicara ini hari dalam pertemuan team mengenai bagaimana saat kami memperoleh satu (gol), kami ingin memperoleh dua. Saat kami mendapatkan dua, kami ingin memperoleh tiga,” lebih Solskjaer.

“Filosofi penyerangan ada pada dinding Man United. Itu kebiasaan, itu riwayat, itu yang ingin kami mainkan. Ini ialah cerminan yang bagus dari apakah yang kami kehendaki.

Contact