Liverpool dan Tottenham Memperebutkan Abdoulaye Doucoure

CLIENT88 – Manchester United mencari untuk pip rival Liga Premier mereka untuk Abdoulaye Doucoure musim panas ini.

Tottenham, Liverpool dan Arsenal juga dikatakan tertarik pada gelandang, yang telah memainkan peran integral di lini tengah Watford musim ini.

Menurut Mirror, Jose Mourinho merencanakan perbaikan lini tengah dengan manajer United yang menargetkan setidaknya dua gelandang tengah baru sebelum dimulainya musim baru.

Laporan-laporan itu memberi kesan bahwa United mengirim pengintai untuk menyaksikan pemain berusia 25 tahun saat kemenangan 1-0 Sabtu atas West Brom.

Manajer Spurs Mauricio Pochettino juga melakukan kunjungan pribadi ke Vicarage Road bulan lalu ketika dia menonton Doucoure saat dia membintangi palu 4-1 Chelsea oleh Watford.

Bos Watford saat ini, Javi Gracia, yang menggantikan Marco Silva pada bulan Januari, mengklaim baru-baru ini bahwa dia tidak terkejut dengan klaim bahwa gelandang itu menjadi subjek yang diminati oleh beberapa klub terbesar liga.

United telah menargetkan Doucoure, antara lain, sebagai tambahan potensial dengan pensiunnya veteran Michael Carrick, sementara Marouane Fellaini juga diharapkan meninggalkan Old Trafford sebagai agen bebas pada bulan Mei.

Dinamisme Doucoure dan kehadiran yang kuat di lini tengah adalah ciri-ciri yang diinginkan Mourinho saat ia terlihat mempersiapkan timnya untuk mendapatkan gelar juara Premier League musim depan.

Pemain tengah ini telah tampil dalam semua kecuali satu dari 29 pertandingan Liga Premier Hornets musim ini, mencetak tujuh gol dan membuat tiga assist.

Upaya Prancis telah membantu rekan satu timnya ke puncak rekor akhir Premier League – mereka saat ini kesembilan.

Watford belum memberi nilai pada Doucoure.

Contact