Leroy Sane Mendapat Tempat Khusus Dari Josep Guardiola

client88.com – Pelatih Manchester City, Josep Guardiola, mengakui bahwa Leroy Sane telah menjadi bagian penting dalam timnya. Josep Guardiola berharap performa baik dan stabil akan ditunjukkan pemain asal Jerman tersebut berlanjut hingga paruh kedua musim ini. Dalam satu pekan terakhir, Leroy Sane memang tampil memukau. Leroy Sane mencetak 2 gol ketika Manchester City mengalahkan West Brom di kompetisi EFL Cup.

Leroy Sane

Kemudian Leroy Sane kembali mencetak gol kala timnya mengalahkan Crystal Palace dengan skor 5-0. Kemenangan tersebut membuat The Citizens kini menduduki peringkat pertama untuk sementara waktu. Josep Guardiola mengakui, Leroy Sane sempat dalam kondisi buruk kala baru kembali ke Etihad Stadium setelah liburan musim panas. Namun Leroy Sane mampu menjawab tuntutan pelatih sehingga bisa menunjukkan performa bagus seperti sekarang.

Leroy Sane tiba dengan kondisi yang tidak bagus, ia tidak menjalani pramusim dengan baik, ia tak tak pantas bermain. Sekarang saya memiliki 5 penyerang yang semuanya patut bermain. Gabriel Jesus, Bernardo Silva, Raheem Sterling, Leroy dan Sergio Aguero,ujar Josep Guardiola. Salah satu di antara mereka akan istirahat. Saya ingin mereka tajam, khususnya di paruh kedua musim ini. Tapi, tentu saja, Leroy Sane adalah pemain penting bagi kami. Ia pemain yang berlari dari belakang dengan tempo yang tepat, pada saat yang tepat.

Contact