Leicester City Sukses Raup keuntungan Dari Penjualan Pemain

Leicester City Sukses Raup keuntungan Dari Penjualan Pemain

Leicester City sekarang menjadi bahan perbincangan setelah sepakat melepas Harry Maguire ke Manchester United dengan harga 80 juta pound. Transfer tersebut membuat Leicester sukses dalam mendapatkan keuntungan dari penjualan pemain.

Manchester United berani mengeluarkan dana 80 juta pound untuk Maguire adalah nilai yang fantastis. dengan Angka itu membuat rekor dalam sejarah transfer Leicester City, dan juga menjadikan Maguire sebagai bek termahal di dunia.

Leicester City mendapatkan Maguire dari Hull City dengan harga 17 juta pound pada 2017. hanya butuh Dua tahun membuat harganya menjadi hampir lima kali lipat. performa epick nya bersama Leicester dan timnas melonjakan harganya. Maguire merupakan bek yang memiliki potensi besar.

Maguire merupakan anggota dari timnas Inggris. Ia tampil hebat bersama The Three Lions pada Piala Dunia 2018. ia selalu menunjukan performa terbaiknya di lini belakang. Penampilan itu yang membuat harga Maguire menjadi berkali-kali lipat. Transfer seperti itu bukanlah untuk kali pertama untuk Leicester City.

Leicester City juga berhasil menjual beberapa pemain dengan harga fantastis setelah membelinya dengan harga yang murah. Hal itu menjadi gambaran kesuksesan Leicester City dalam bursa transfer pemain.

Leicester City membeli Danny Drinkwater dari Manchester United dengan harga 800.000 pound pada 2012. Dan Mereka menjualnya ke Chelsea dengan harga 34 juta pound ke Chelsea pada 2017.

Leicester City membeli N’Golo Kante dari Caen pada 2015 dengan harga 5,6 juta pound pada 2015. Mereka menjualnya ke Chelsea dengan harga 32 juta pound pada 2016.

Leicester City membeli Riyad Mahrez dari Le Havre dengan harga 450.000 pound pada 2014. Mereka menjualnya ke Manchester City dengan harga 60 juta pound pada 2018.

Dari hasil penjualan pemainya Leicester mendapatkan banyak dana segar yang membuat management terus berkembang. sayangnya dari keuntungan penjualan pemain bintangnya mempunyai dampak tersendiri bagi skuad yang kurang bisa bersaing lagi di liga inggris.

Contact