Kontrak Belum Diperpanjang, Sugiantoro Tetap Profesional dengan Persebaya

client88 – Pemain Persebaya pada akhirnya memperoleh jatah libur akhir tahun. Mereka sudah tutup tahun 2018 dengan kemenangan 4-2 atas PSKT Sumbawa Barat dalam Piala Indonesia

Dengan libur ini, belumlah ada kepastian program yang akan diatur oleh deretan pelatih dalam tempo dekat. Persebaya termasuk menjadi club Liga 1 yang terlambat memberi libur karena Piala Indonesia 2018.“Sekarang masih tetap situasi libur Natal. Kami beri peluang buat pemain untuk liburan serta bergabung bersama dengan keluarga masing masing. Berkaitan program latihan selanjutnya, pasti saya mesti koordinasikan dahulu dengan pelatih kepala,” kata asisten pelatih Persebaya, Bejo Sugiantoro.

Selama ini, PSSI atau PT LIB ikut belum juga memberi info berkaitan pertandingan musim depan. Peluang, deskripsi Liga 1 2019 akan mulai diumumkan waktu Kongres PSSI di Bali pada 20 Januari kelak.

Di lain sisi, kontrak Bejo menjadi asisten pelatih Persebaya telah tinggal menanti hari akan selesai. Sampai saat ini, Bejo serta beberapa pemain Persebaya belum juga mendapatkan penawaran perpanjangan kontra.

“Kontrak kami sampai Desember. Banyak yang kepikiran belumlah di panggil manajemen. Saya sendiri ikut belumlah pasti. Tetapi, kami masih berusaha sisi dari profesionalitas. Saya tekankan pemain harga diri untuk menghormati kontrak,” tambah pria berumur 41 tahun itu.

Beberapa pemain diberitakan telah didekati Persebaya, seperti Evan Dimas Darmono. Akan tetapi, belumlah ada satu juga nama yang sah dihadirkan Persebaya untuk musim depan. Isu mengatakan beberapa pemain malah akan memutuskan pergi.

Contact