Juventus Beri Mimpi Buruk Pertama untuk Napoli

Juventus Beri Mimpi Buruk Pertama untuk Napoli

Client88 – Duet sengit antara sang pemimpin klasemen bertemu dengan sang juara bertahan berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Juventus. Dengan hasil ini menjadi hasil mimpi buruk pertama kali yang didapatkan Napoli dari 15 pekan mereka bermain dengan tampilan epik tanpa terkalahkan.

Di San Paolo, Juventus berhasil mendapatkan tiga poin penuh dimana hal ini juga berpengaruh dengan posisi klasemen mereka. Sebelumnya Juventus berada di posisi ketiga saat ini mereka berhasil menggeser posisi Inter Milan dan merangsek pada posisi kedua klasemen Liga Italia. Juventus juga berhasil menipiskan jarak dengan posisi klasemen pertama Napoli hanya dengan jarak 1 poin saja.

Inisiatif Tuan Rumah yang Gagal

Napoli selaku tuan rumah sudah mengambil inisiatif terlebih dahulu dari mulai menit pertama. Mereka tampil dengan sangat agresif namun justru langsung berbalik menjadi gol untuk Juventus di menit ke-13.

Gol tersebut kemudian juga menjadi satu hal yang membuat Napoli kemudian berusaha untuk mengejar dan menyamakan kedudukan. Mereka tampil dengan sangat inisiatif dengan penguasaan bola yang berada di tangan mereka. Bahkan dengan kondisi ini membuat Juventus juga harus kocar kacir hingga seluruh pemain harus mampu turun ke zona bertahan demi menyelamatkan bola.

Berbagai kesempatan juga sudah didapatkan Napoli dengan melesatkan tendangan ke arah gawang Gianluigi Buffon. Namun beberapa tendangan seperti yang dilakukan oleh Dries Mertens, Lorenzo Insigne dan juga Marek Hamsik berhasil dimentahkan Buffon.

Gol Penentu Kemenangan

Gol cepat diciptakan oleh Gonzalo Higuain yang memanfaatkan terobosan yang diberikan oleh Paulo Dybala. Gol satu-satunya Higuain menjadi penentu bagi Juventus untuk menelanjangi Napoli pada laga tersebut.

Meskipun Juventus kemudian berada di tekanan penuh oleh tim Napoli namun beberapa kali Juventus juga kerap membahayakan gawang Napoli. Terbukti dari menit ke 40 Dybala mencoba membuka kembali peluang untuk menambah pundi-pundi gol tetapi berhasil diselamatkan dengan baik oleh penjaga gawang Napoli.

Dalam performa terus menyerang, di menit ke-69 Napoli juga hampir kecolongan. Napoli juga menggunakan beberapa cara hingga mengganti beberapa pemain untuk memperbaiki performa tetapi tidak berbuah gol hingga Juventus mendapatkan kemenangan.

Contact