Jose Mourinho Pelatih Terbaik Manchester United Kata Rooney

Client88.com – Jose Mourinho berada di bawah tekanan setelah United memulai awal terburuk mereka untuk Laga liga selama 29 tahun Terakhir ini.

Jose Mourinho

“Para pemain, manajer, mendapat kesulitan pada awal musim ini,” kata pemain depan Inggris Rooney.

“Saya tahu Jose mendapatkan banyak tekanan tetapi saya katakan beberapa minggu yang lalu, para pemain harus ikut bersemangat.”

Team berjuang kembali dari dua gol untuk mengalahkan Newcastle 3-2 pada hari Sabtu, setelah mendapat laporan bahwa dia akan di pecat setelah mendapat hasil pertandingannya.

Jose Mourinho mempertahankan dukungan dari dewan klub sebelum pertandingan Newcastle, dan setelah kemenangan itu mengatakan dia bisa “mengatasi perburuan” terhadapnya.

Pria 55 tahun itu menambahkan bahwa jika “hujan di London” atau ada “kesulitan dengan perjanjian Brexit” itu akan menjadi kesalahannya.

“Manajer dapat melakukan banyak hal tetapi kemudian turun ke pemain di lapangan untuk menghasilkan dan mungkin secara kolektif,” tambah Rooney di Telegraph.

“Ini [bentuk] adalah sedikit dari semuanya datang bersama tetapi Jose adalah target yang mudah. ​​Beberapa pemain harus lebih baik.”

Rooney, 32, meninggalkan United pada 2017 untuk bergabung dengan Everton sebelum bergabung dengan tim MLS DC United di musim panas.

Dia bermain di bawah pendahulunya Mourinho Louis van Gaal di Old Trafford sebelum pelatih asal Belanda, yang bertugas selama dua musim, dipecat setelah memenangkan Piala FA pada Mei 2016.

“Saya mengatakan hal yang sama ketika Louis van Gaal ada di sana,” kata Rooney.

“Dia mengambil banyak tongkat tetapi di balik pintu tertutup saya katakan kepada para pemain, ‘kami harus melakukan lebih baik’.

“Secara pribadi saya pikir dia mengatur kami dengan brilian tetapi kami tidak menghasilkan di lapangan sehingga saya yakin itu dikatakan di belakang layar.”
Moyes mendukung Mourinho
Mantan manajer Manchester United David Moyes mengatakan dia berpikir Mourinho mempertahankan dukungan penuh klub, meskipun awal yang buruk.

Moyes menggantikan Sir Alex Ferguson pada 2013, tetapi dipecat 10 bulan menjadi kontrak enam tahun.

“Saya pikir klub berada di belakang manajer,” kata mantan bos Everton dan West Ham.

“Dia sudah menjadi pemenang, Jose, sepanjang kariernya. Jadi aku tidak mengerti mengapa itu harus berubah tiba-tiba.”

Moyes, 55, mengatakan kemenangan comeback United melawan Newcastle di Old Trafford pada hari Sabtu menunjukkan para fans juga berada di belakang Portugis.

“Itu hasil yang bagus, tim mana pun yang turun dari 2-0,” tambah petenis Skotlandia itu.

“Tapi satu hal yang terjadi di Old Trafford adalah kerumunan di belakang Anda, dan selalu mendukung manajer dan para pemain.”

Apakah Mourinho korban?
Sementara itu, mantan striker Premier League Chris Sutton yakin Mourinho bukan orang yang tepat untuk membawa Manchester United maju.

“Ini merupakan musim yang membawa malapetaka bagi United,” kata Sutton kepada BBC Night Club Senin 5 Radio live.

“Apa yang dilakukan Mourinho untuk membantu situasi? Yang dia lakukan adalah memainkan korban. Semua omong kosong setelah pertandingan – Brexit, dia disalahkan untuk semuanya – saya tidak mengerti.

“Setiap konferensi pers dia masuk dan negatif, negatif, negatif – keras kepala, canggung. Dia seharusnya membuat garis di bawah berbagai hal.”

United kedelapan di Liga Premier, tujuh poin di belakang Manchester City, Chelsea dan Liverpool, dan keluar dari Piala Carabao pada adu penalti ke Derby sisi Championship bulan lalu.

Sutton mengatakan mereka telah “membusuk sepanjang musim” dan “lolos” dengan hasil pada hari Sabtu dengan mencetak tiga gol dalam 20 menit terakhir untuk mengalahkan Newcastle.

“Harus datang waktu di mana ada garis yang ditarik di pasir dan dia harus berdiri dan mengatakan ‘cukup sudah cukup’,” tambah mantan pemain internasional Inggris, yang memenangkan Liga Premier bersama Blackburn pada 1994-1995.

“Semua ini” Aku sedang dianiaya ‘sepanjang waktu – dia tidak melakukan apapun untuk dirinya sendiri.

“Mourinho bukan orang yang tepat untuk membawa United maju dan 15 menit seharusnya tidak menyelesaikan masalah dan cara dia berperilaku musim ini.

Contact