Ilija Spasojevic Hengkang dari Bhayangkara FC Selamat Datang ke Bali United

Ilija Spasojevic Hengkang dari Bhayangkara FC Selamat Datang ke Bali United

Client88 – Ilija Spasojevic akhirnya sudah menemukan klub barunya untuk menjadi klub tambatannya. Pemain yang dulunya bermain untuk Bhayangkara FC saat ini sudah menemukan klub barunya yaitu Bali United.

Pemain yang akrab dengan sebutan Spaso ini sudah memastikan dan mengumumkan keputusannya untuk bermain bersama klub asal pulau Dewata ini pada musim depan. Hal tersebut ia ungkapkan dari unggahan akun pribadinya Instagram.

Dari Instagram pribadinya tersebut ia mengunggah sebuah video berisi tentang penanda tanganan kontrak. Bali United juga mengunggah hal yang sama pada akun Instagram mereka dan memastikan jika pemain yang dulu bernegara Montenegro itu secara resmi bergabung bersama Bali United.

Durasi Kontrak

Pemain yang saat ini sudah berusia 30 tahun tersebut belu membeberkan secara pasti tentang berapa lama dirinya akan bermain untuk Bali United. Kontrak yang berlaku untuk keduanya juga belum dibeberkan secara pasti akan berapa lama Spaso akan membela Bali United.

Sebelumnya, Spaso pernah membela beberapa klub-klub yang ada di Liga Indonesia. Klub yang pernah ia bela antara lain seperti Bhayangkara FC, Persib Bandung, PS TNI dan juga Arema FC. Dalam masa kekosongannya kemarin paska ia dilepas oleh Bhayangkara FC ia juga didekati oleh beberapa klub besar Indoensia yang mengharap bantuan tenaga dari Spaso.

Bintang yang Komplit

Untuk Bali United sendiri kedatangan Spaso akan menjadikan tim yang satu ini menjadi semakin di depan dengan beberapa pemain terbaik yang mereka miliki. Spaso adalah rekrutan besar kedua Bali United setelah sebelumnya mereka juga resmi mengumumkan gabungnya Demerseon Da Costa asal Brasil.

Bali United sendiri di prediksi akan memiliki berbagai perbaikan tambahan yang akan mereka lakukan. Selain untuk mendapatkan hasil yang lebih bagus di Liga Indonesia, mereka juga harus bertemu dengan klub-klub besar Asia karena mereka akan bermain di kancah sepak bola Asia. Butuh pasukan dengan kekuatan penuh ditambah dengan taktik yang pas untuk membuat mereka akhirnya bisa lolos ke Liga Champion Asia yang akan digelar pada bulan Januari 2018.

Contact