Gustavo Poyet : Tidak Ada Pemain Yang Senekat Kepa

client88 – Mantan gelandang Chelsea Gustavo Poyet mengatakan tidak pernah ada pemain yang berani membangkang perintah managernya

secara langsung di atas lapangan seperti yang di lakukan oleh Kepa Arrizabalaga. Dia mencuri perhatian di final pertandingan EFL Cup antara Chelsea melawan Manchester City belum lama ini.

Memasuki babak perpanjangan waktu,Sarri ingin menggantikan Kepa dengan Willy Caballero. Tapi permintaan itu di tolak oleh Kepa sementara Sarri kelihatan marah-marah dipinggir lapangan. Namun setelah selesai pertandingan Kepa memberikan klarifikasi dan mengatakan bahwa dirinya tidak membangkang kepada Sarri.

Di sisi lain Sarri mengaku insiden itu hanya kesalahpahaman aja kok. Poyet kemudian mengomentari insiden tersebut dan mengatakan tindakan yang dilakukan Kepa mengejutkan dan menakutkan. Saya tidak pernah berpikir bahwa itu mungkin,sebagai pemain sepak bola. Poyet mengatakan bahwa aksinya itu memiliki efek buruk lain.

Dia menyebutkan hal itu bisa merusak hubungannua dengan Caballero. Rekan setim saya akan masuk tapi bagi saya itu adalah keputusan yang sulit. Anda bekerjasama,anda saling membantu dan ketika anda bersiap untuk pergi ke momen anda dan anda mengatakan tidak …. Saya terkejut. Kata Poyet.

Contact