Atletico Madrid permalukan Real Madrid dengan telak

Atletico Madrid permalukan Real Madrid dengan telak

client88.com – Real Madrid harus menelan kekalahan yang cukup telak dan memalukan ketika menghadapi Atletico Madrid pada laga ICC 2019 yang berlangsung di MetLife Stadium, New Jersey, Amerika Serikat. Real Madrid di bantai dengan cukup telak dengan skor 3-7.

laga baru berjalan belum semenit Atletico Madrid sudah membuat jala Real Madrid bergetar. Operan Joao Felix dapat dimaksimalkan oleh Diego Costa untuk menghasilkan gol pertama pada laga tersebut.

tidak butuh waktu lama Pada menit kedelapan, Joao Felix menggandakan keunggulan Atletico Madrid. Kolaborasi yang apik dengan Saul membuat Felix membuat skor menjadi 2-0 untuk keunggulan Los Rojiblancos.

Pada menit ke-13, Atletico Madrid kehilangan Morata yang mengalami cedera. Ia ditarik keluar lapangan dan digantikan oleh Angel Correa. Pada menit ke-19, Corrrea mencatatkan namanya di papan skor. Correa mencetak gol ketiga Atletico Madrid setelah menerima umpan dari Koke.

Skor kembali bertambah untuk Atletico Madrid pada menit ke-28. Diego Costa mencetak gol keduanya pada laga tersebut setelah mendapat operan dari Saul.

Sebelum paruh pertama pertandingan berakhir, Atletico Madrid mendapat tendangan penalti menyusul pelanggaran Isco. Diego Costa mencetak hattrick setelah menundukkan Courtois lewat titik putih.

Pada menit ke-51, Diego Costa mencetak gol keempatnya pada laga tersebut. Ia meneruskan umpan dari Joao Felix dan melepaskan tendangan cungkil ke arah gawang Real Madrid. Pada menit ke-60, Real Madrid membobol gawang Atletico Madrid. Aksi impresif Eden Hazard dapat diselesaikan oleh Nacho Fernandez.

Tensi pertandingan sempat meninggi pada menit ke-65. wasit pertandingan mengeluarkan dua kartu merah, yaitu untuk Diego Costa dan Dani Carvajal. Atletico Madrid kembali menambah keunggulannya pada menit ke-71. Victor Vitolo menunjukkan aksi gemilang dengan mencetak gol melalui aksi individu. Skor berubah menjadi 7-1 untuk keunggulan Atletico Madrid.

Pada menit ke-85, Real Madrid mendapat tendangan penalti setelah pelanggaran yang dilakukan Hector Herrera. Karim Benzema yang menjadi eksekutor menjalankan tugasnya dengan baik dan mengurangi selisih gol Real Madrid.

Pada menit-menit akhir pertandingan, Real Madrid menambah gol melalui Javi Hernandez setelah memanfaatkan kemelut di depan gawang Atletico Madrid. Laga pun berakhir dengan skor 7-3 untuk kemenangan Atletico Madrid.

Contact