Arsenal Tertahan di Kandang Brighton

client88,Brighton – Arsenal membawa pulang satu point dari markas Brighton and Hove Albion sesudah akhiri pertandingan dengan score 1-1.

The Gunners sudah sempat unggul lewat gol yang diciptakan Pierre-Emerick Aubameyang.Pierre-Emerick Aubameyang mendapatkan kesempatan di menit ke lima. Dia melepas sepakan, akan tetapi bolanya bisa ditepis penjaga gawang Brighton serta cuma membuahkan sepak sudut untuk Arsenal.

Dua menit berlalu, Aubameyang menuliskan namanya di papan score. Terima umpan dari Alexandre Lacazette, Aubameyang mengoptimalkan umpan itu serta membuat The Gunners pimpin.

Ada dalam tempat unggul, perform Arsenal alami penurunan. Brighton tampil agresif serta mendesak pertahanan The Gunners. Di menit ke-30, Glenn Murray meneror gawang Arsenal, akan tetapi peluangnya itu bisa dihentikan Bernd Leno.

Di menit ke-31, Aubameyang buang kesempatan emas. Terima umpan di kotak pertahanan lawan, Aubameyang melepas sepakan mengarah sudut kiri gawang Brighton. Akan tetapi, sepakan Aubameyang kurang tenaga serta bisa diprediksi penjaga gawang Brighton.

Tuan-rumah menyamai posisi di menit ke-35. Terima umpan dari Davy Propper, Jurgen Locadia mengalahkan Bernd Leno serta cetak gol untuk Brighton.

Paruh pertama pertandingan selesai dengan score 1-1.

Brighton kembali mendesak pertahanan Arsenal pada awal-awal set ke-2. Solomon March coba melepas sepakan, akan tetapi Bernd Leno lakukan penyelamatan cemerlang.

Perform Arsenal tidak tunjukkan penambahan. Brighton juga berupaya mengoptimalkan kesempatan yang mereka temukan. Akan tetapi, usaha Davy Propper serta rekan-rekan tidak membawa hasil.

Arsenal coba menyerang pada sepuluh menit akhir pertandingan. Alex Iwobi mendapatkan kesempatan di menit ke-85, akan tetapi bola hasil sepakannya masih tetap melebar dari gawang Brighton.

Sampai pertandingan selesai, Arsenal tidak berhasil membuat gol penambahan. Pertandingan selesai dengan score 1-1.

 

Contact